Sunday 10 August 2014

SMK Bina Teknologi cibinong bogor, sekolah murah namun berkualitas.

SMK Bina Teknologi

SMK Bina Tehnologi sekolah ini JL. Karadenan, No. 9, Cibinong, Karadenan, Bogor, 16913 sekolah ini bermula dari jurusan otomotif lantas menaikkan lagi jurusan tehnik computer jaringan serta sesudah saya lulus dari sekolah itu mereka juga manambah lagi jurusan broadcasting atau mungkin dapat disebut perfilman sekolah imut ini mempunyai 8 ruangan kelas, 1 lab computer dengan jumlah computer lebih kurang 40 unit, serta mempunyai lab bhs dan ruangan kantor, ruangan guru serta ruangan kepala sekolah. Saya sendiri lulus di th. 2013 serta sekarang ini saya meneruskan di satu diantara universitas di daerah depok.

PROFILE SEKOLAH
    SMK Bina Teknologi merupakan sekolah kejuruan yang beroperasi dibawah naungan yayasan bina sain dan teknologi yang didirikan pada bulan januari tahun 2002 oleh tujuh orang yaitu :
1.    Dr. H. Machfudh
2.    H. Azwir N. SH
3.    H. Darnief, M.Eng.
4.    Drs. Joni Alwis
5.    Adang Hery Koswara, SST
6.    Dra. Tri Utami
7.    Ridho Yadin

    SMK bina teknologi berdiri di atas lahan seluas 1.300 m2, persis disamping SMK N 1 cibinong. Sekolah ini mulai beroperasi pada tahun ajaran 2002-2003, dengan hanya memiliki 3 ruang kelas dan ruang guru/Tu serta ruang kepala sekolah yang sederhana.
    Ketua yayasan yang pertama adalah BApak Drs. Hery Syahriban, sementara kepala sekolah pertamanya adalah Bapak Drs. Surisman Yakub.
    Tidak lama kemudian yayasan bina sains dan teknologi diketuai oleh Bpk. Drs Joni Alwis dengan kepala sekolahnya Ibu Dra. Tri utami.
    Pada tahun 2007 akhir karena kesibukannya Ibu Tri Utami mengundurkan diri sebagai kepala sekolah dan diganti oleh Bapak Ridwan Suryadi , ST. yang memimpin SMK Bina Teknologi hingga pertengahan tahun 2010.
    Setelah selesainya masa bakti Bapak Ridwan, pucuk pimpinan sekolah dipegang oleh Bapak Indrias Heru Prasetyo, S.Si.
Semoga kedepannya SMK Bina Teknologi memiliki  pemimpin-pemimpin yang lebih baik, dengan memiliki visi dan misi yang bagus dan kuat sehingga SMK Bina Teknologi menjadi SMK yang maju dan berkualitas.

VISI    : Menjadi sekolah kejuruan yang memiliki keunggulan kompetitif dalam pengembangan sumber daya manusia yang mengutamakan pembangunan karakter dalam pembinaan dengan kopetensi utama dibidang keahlian Teknik Otomotif dan Teknik Komputer Jaringan yang berlandaskan pancasila dan UUD 45.  MISI    :     Mewujudkan tanggung jawab sosial sekolah kepada masyarakat melalui pengembangan pendidikan               menengah kejuruan dengan menghasilkan lulusan yang berkualitas dan diterima didunia industri serta memiliki kemampuan untuk menjadi warga negara yang antisipatif.

Tersebut profile sekolah SMK Bina tehnologi sekolah di cibinong ini mutunya baik serta membuahkan lulusan yang baik juga oleh karenanya mengapa tak coba putra putri anda untuk bersekolah di sini.

Sekolah murah dibogor dengan harga yang terbilang murah sekolah inipun banyak dilirik dikalangan menengah kebawah meskipun banyak juga putra-putri yang dari kelompok menengah keatas. Namun dalam hal semacam ini beberapa orangtua tidak sering lihat cost untuk memasukan putra serta putrinya ke SMK BINA TEKNOLOGI CIBINONG ini lantaran mereka lihat kwalitas serta sarana yang didapatkan dari sekolah telah cukup baik serta anak-anaknya juga bisa belajar dengan nyaman disekolah itu. Demikian atikel dari saya serta semoga beberapa orangtua dapat memperhitungkan apa yang paling baik untuk putra putrinya. Terima kasih salam super dari saya.

No comments:

Post a Comment